2day News : Etti The Imoet Princess~~

Satu lagi icon FOSMA yang paling bikin warna-warna FOSMA lebih ceria dan rame abiz...:)! Sebuah titik hitam yang tidak pernah berhenti bergerak dan berteriak serta tertawa ceria:D, terkadang menangis haru :(( dan emosional . Dikenal sebagai Etti alias Mrs Ring-ring ("Hallow Etti disini....:" dengan suara yang manis-manis manja) karena saking addict-nya dengan telpon, eRween belom pernah ngeliat Ibu Guru ini lepas dari gadget alat komunikasi.

Saat sahabat FOSMA bertemu dengan mahasiswi jurusan Bahasa Inggris UnMuh ini, HARAP JAUHKAN segala bentuk KAMERA baik HP maupun Digital. Jika Pak Ary telah mengajarkan 7 Prinsip Dasar maka pada Miss Etti telah melakukan improvisasi 1 Prinsip lagi yaitu "Narsis Principle". Narsis Principle di FOSMA Malang telah mencapai tahap kronis tidak hanya pada ceweq namun juga pada cowoq, penyebaran Narsis Principle ini berimbang dengan VIRUS Kantjil pada postingan lalu.
Belakangan ini Interpol B-) sedang berusaha keras menemukan Miss Etti atas dugaan penyalahgunaan kloning dan pengembangan genetika.

Free Image Hosting at www.picturetrail.com
"wakakak..."

Miss Eti adalah TO pihak Interpol atas kasus antara FOSMA Surabaya dan FOSMA Malang, namun agen rahasia yang ditugaskan menyelidiki kasus tersebut dibuat gigit jari.

Free Image Hosting at www.picturetrail.com
"Yuuukkk...."

URGENT!!!
Kesempatan bagi sahabat2 FOSMA MALANG yang ingin menyumbangkan tulisan, artikel maupun sekedar "tereak-tereak" di sini SILAHKAN kirimkan email ke : fosma_malang[at]yahoo.com atau ke admin : rwinciyin[at]gmail.com
SEBARKAN!!!!

0 comments: